Loading...
Kata Kata Sakit Hati Cinta

Kata Kata Sakit Hati Cinta

~Blog Unik Banget~

Aku yakin luka yang kau berikan kepadaku dan air mata yang kuteteskan saat ini akan menjadi air mata bahagia suatu saat nanti.... saat ini kau bisa saja melukai hatiku....
kau bisa saja mencampakkanku... dan akupun rela tersakiti olehmu semua itu karna cintaku padamu dan rasa sayang yang tak mau menyakitimu..... tapi suatu saat kau akan menyesal ketika aku tak lagi peduli kepadamu.......

Ku akui aku memang cinta kepadamu
aku memang sayang kepadamu
tapi Aku Bukan Pengemis Cinta

Penulis Khamchant Berutu

Baca juga:
  1. KATA KATA PATAH HATI CINTA
  2. 8 Cara Pria Mengatasi Rasa Sakit Hati
  3. KATA KATA UNTUK YANG DI HIANATI CINTA
Dilihat: kali → Diluncurkan Minggu, 17 Maret 2013
Kesan Kamu: 
Baru ada komentar nih sob... Sikat sob komennya...
Hashtags: # #
~Diposkan Isnan Nugrah Lastiko Di Minggu, 17 Maret 2013~
~Official Blog Unik Banget ~ [ Membantu Kamu Perkaya Wawasan! ]~
Kata Kata Sakit Hati Cinta
By:
Title: ,
Rate: ★★★★★ 98.76 out of 99.99 based on 898879 Rating. 72146 user reviews.
Author:
Klik tombol panah pada keyboard untuk Sebelumnya ← → Selanjutnya

Random

Twitter

Join

Join 13k+ People Following Yube
Bookmark and Share
| Please wait till I load my blog page...
100% manusia, bukan ROBOT! | 100% human, not a ROBOT

Hits

Total Klik:
Submit+ Donasi ♥